Buncit Day's

Telatnya keterlaluan, harusnya sebulan lalu gue postingin tulisan ini. Yah karena jadwal yang marathon dan bikin gue ngeap-ngeap jadilah gak ada waktu buat gue matriin hari jadinya si buncit. Tapi gak apa-apa juga sih, orang sampe hari ini gue belum ditraktir sama dia. Bete gak lo???

Sebulan lalu, tepat banget tanggal 29 Agustus si buncit ulang tahun. Gak usah tanya usianya berapa yang jelas usia kebuncitannya sudah memasukin bulan ke sepuluh. Gak ada surprise dan gak ada juga kado yang datang dihari kelahirannya dia. Sedih? Iya enggaklah, orang dia berusaha buat nutupin hari lahirnya dia. Sama halnya dengan dia menutupi kebuncitannya, sekuat tenaga biar gak ada orang yang tau. Sekian.
Belum selese coy. 




Semoga buncit makin tua makin dewasa, makin kalem dan lembut, makin manis, bisa ngecilin buncitnya dan bisa membedakan mana bedak muka mana bedak deodoran. Itu doa gue buat buncit waktu itu (tanggal 29 Agustus 2013). Gue kembali berdoa pada Tuhan semoga buncit cepat tersadarkan kalau dia itu sebenarnya adalah perempuan (doa 29 September 2013). Dan kenyataan membuktikan bahwa kelakuannya buncit jadi makin aaaauunggggg....


Segala doa yang terbaik buat buncit masih dalam proses Tuhan. Tinggal menunggu waktu yang tepat datang buat itu jadi kenyaataan. Yang terpenting adalah bersyukur masih dikasih umur panjang plus sehatnya. Bukankah begitu?? *otak gue lagi bener.


Entah itu kado atau bukan si buncit seneng aja baca buku Manusia Setengah Salmon nya Raditya Dika. Yah semoga nasibnya gak kaya si Raditya Dika dah, jadi raja jomblo di abad melenium 2.


#Sekian

Komentar

Postingan Populer