Press Release Pelatihan Desain PIN Untuk Pembuatan Aksesoris PIN Guna Mendukung Kemandirian Santri Yatim dan Dhuafa di Yayasan Media Amal Islam (MAI).


Upaya meningkatkan kreativitas dan kompetensi dasar bagi generasi muda haruslah dimulai sedini mungkin. Mengikuti perkembangan dunia media dan digital yang cukup banyak memberi peluang untuk para desain grafis, maka dari itu perlu adanya pengetahuan dasar untuk mendalami lebih lanjut dunia desain grafis.


Universitas Bina Sarana Informatika khusunya Fakultas Komunikasi dan Bahasa mengajak masyarakat untuk mengenal dan memahami dasar dari desain grafis. Untuk itu terserenggalalah kegiatan pengabdian masyarakat bersama Santri dari Yayasan Amal Islam (MAI)

Kegiatan pengabdian masyarakat ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 November 2018 bertempat di laboratarium Multimedia, kampus UBSI Fatmawati. Peserta yang mengikuti kegiatan ini mulai dari  10 tahun hingga 18 tahun di mana diperkenalkan pengetahuan dasar tentang desain grafis menggunakan software adobe photoshop.



Kegiatan ini dimulai dari pukul Sembilan pagi. Peserta diajak untuk mendesain sesuai dengan imajinasi mereka, yang kemudia hasil dari desain peserta tersebut diaplikasikan langsung ke dalam PIN yang langsung dicetak.




Komentar

Postingan Populer