Falling In Love

Ada yang membuat hangat ditengah musim hujan tahun ini. Apa itu? perasaan yang membuat pipi kamu memerah. Rasa apa itu? rasa yang membuat kamu bahagia malu. Hagh kenapa malu kalo bahagia? karena kamu sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta? Iya saat kamu menemukan dirimu berenang dengan gaya kupu-kupu ditengah derasnya arus sungai ciliwung. Saat kamu menunjuk hati kamu ketika seorang bertanya dimanakah rumah pak RT. Saat kamu terus saja mengupil padahal itu hidungya kepala sekolah. Dan saatnya kamu minum obat.

Obat sakit kepala adalah parasetamol, obat panu adalah salep 88 (*Plakkk : nyebutin merk), dan obat patah hati adalah jatuh cinta. Jatuh cinta bukanlah semacam obat urut yang mampu mengembalikan hati menjadi normal lagi, bukan obat pemutih yang mampu membersihkan hati menjadi kinclong lagi dan bukan pula obat kuat yang mampu bertahan lebih dari satu jam. Ok catet, jatuh cinta adalah kamu jatuh dalam cinta dan itu enak. 
(-____-) *Sangat tidak menginspirasi.

Enak kalo kamu mampu mempertahankan rasa itu tetap sama. Endak berubah ataupun mengubahnya. Endak juga berlebihan, cukup dengan rasa yang pas. Kamu tidak perlu memasukkan banyak bumbu untuk membuat itu menjadi lebih enak hanya sekedar mencapai kata nikmat, karena nikmat sendiri itu sudah tidak lagi bersama, Nikmat : Ninik dan Mamat. Mereka sudah putus 7 tahun lalu dan sekarang sudah bahagia dengan pilihan masing-masing. 

By The Way siapa Ninik dan Mamat?
Saya juga endak tau. Yang saya tahu adalah saya sulit mengungkapkan alasan kenapa saya jatuh cinta. Kamu mungkin menganggap saya bodoh, padahal kamu tidak tahu bahwa saya sebenarnya lebih bodoh. Dan semua orang menganggukan kepala, setuju.

Lagi-lagi aku tidak tahu, apakah kamu setuju dengan pandangan orang-orang atau kamu setuju dengan kebenaran yang sudah aku katakan, jatuh cinta. Karena memang sebenarnya aku tidak pandai berbohong, sebab sepandai-pandainya aku berbohong  pasti aku akan jatuh, jatuh cinta lagi.

Lagi, kamu jatuh cinta. Kamu pasti berharap cinta tidak jatuh ditempat yang salah, dan sekalipun ada di tempat yang salah aku percaya itu adalah sebuah kebenaran.

January, I'm falling in love with you.

Komentar

Postingan Populer