My First Book

My First Book

Taraaaa....
Finally daku sukses menerbitkan sebuah buku pemirsa. Senangnnya tiada tara dan tanpa tara tiadalah senang. 

Buku pertama gue ini adalah kumpulan cerpen yang ada dideretan posting dalam blog ini. Judulnya gue ambil dari salah satu cerpen "Putus, Menunggu Tak Lagi Rindu" yang berisi 13 cerita pendek tentang putus, menunggu dan juga rindu. Seperti apa isinya ? akan gue gambarin secara singkat isi cerita dari cerpen dalam buku ini.

#Minggu Rindu Disitu
Berkisah tentang sepasang kekasih yang terpisah karena satu kecelakaan. Selama 7 tahun setiap hari minggu keduanya menunggu ditempat yang sama namun sayang tidak dapat bertemu kerena dampak dari kecelakaan yang terjadi, Dinda mengalami kebutaan dan Satria lupa ingatan. Karena rindu keduanya memutuskan untuk saling melepaskan.

#Bumi dan Langit
Seperti apa kamu mengartikan kekasih? Apakah kamu berada di belakang dia atau ada di disamping dia? Bumi memutuskan untuk melepaskan Langit kerena merasa tidak pernah dianggap sebagai kekasih. Jarak antara mereka terlalu jauh untuk menjalin hubungan. 

#Rindu Ini Untuk Siapa?
Ketika Redi sudah memiliki semua yang diinginkannya, muncul rindu yang terus mengetuk tidak jelas dihatinya. Bukan untuk mama, bukan untuk sonia, bukan untuk sahabatnya. Rindu ini untuk siapa?? Ia pun menjerit dalam kesendiriannya.

#Putus Menunggu Tak Lagi Rindu
Ketika cinta datang aku sedang tidak siap menyambutnya, ketika aku siap dengan kehadirannya ia malah pergi menjauh, dan rindupun menjadi-jadi. Aku dan kamu saling mencintai, merindukan, dan menunggu. Namun kita tidak pernah tahu apakah kita pernah saling terikat, dan putus meski tidak pernah terucap kita sudah memutuskannya. Aku dan Kamu.

Itulah sedikit gambaran cerita pendek yang ada didalam buku gue. Kalo kamu penasaran, buku ini belum bisa kamu beli ditoko buku tapi bisa kamu dapatin di sini : http://www.nulisbuku.com/books/view_book/5149/putus-menunggu-tak-lagi-rindu Iya, bekerja sama dengan penerbit online di www.nulisbuku.com alhamdulillah buku ini berhasil diterbitkan.

Ok, terima kasih untuk kamu yang udah niat buat beli buku gue apalagi langsung beli. Jangan lupa kasih komentarnya pahit ataupun manis, karena ini berguna banget buat gue nyusun buku selanjutnya. Selamat membaca dan terus berkarya.

Komentar

Postingan Populer