Kutukan Gatel

Kemarin ini gue direpotin dengan masalah barunya si buncit yang suka garuk-garukin tangan, telapak kaki dan keteknya. Doi lagi kegatelan, yang ini beneran penyakit gatel. Datangnya pas malam hari. Tepatnya pas abis magrib mulai tuh si buncit garuk-garuk bagian yang gue sebutin tadi. Alhasil dia berubah jadi perempuan cantik yang penuh bulu, PENUH BULUK.

"Kayaknya lu kena kutukan deh" gak lama gue ngomong si buncit berenti garukin keteknya dan ngelemparin kulit pisang ke gue, sialan lu. Gue diem, gak bisa ngomong lagi. Iya gak bisa jawab karena udah disesakin sama kulit pisang bekas makannya doi. Ya Allah cobaan apa lagi yang Kau datangkan untuk manusia jomblo yang satu itu. 

Selidik punya selidik gatal-gatalnya si buncit itu disebabkan kerena faktor doi masih menjomblo. What?? iya jadi ada semacam hormon yang bisa mengakibatkan timbulnya gatal-gatal di bagian tertentu pada seorang yang masih bersatus jomblo setelah diputusin pacar yang khusus punya tatto dan pemain DJ. Gitu analisa sementara gue ini tentang penyakitnya buncit.

Ngarang keleus. FYI doi kalo lagi stress suka kena penyakit aneh. Bisa jadi karena faktor belum dapat penggantinya aak Deje itu dan mungkin juga kerena doi suka ditaksir sama jenis pemuda terong-terongan. Yang jelas buncit lagi stress karena harus HER kuliah, bayar uang her dan harus ngulang lagi tuh mata kuliah. Fiuh....

Gue sebagai teman seperjalanannya dia berharap tuh gatel-gatel gak balik lagi. Dan nggak akan ada muncul penyakit aneh lainnya kalo dia lagi stress. Iya kayak baru-baru ini, buncit lagi ekstrem-ekstremnya gogling tentang Mas-Turbasi. -___-

#Sekian.

Komentar

Postingan Populer