Jak Cloth With Buncit

Lagi Malam minggu bersama Buncit --- > sijomblobodoh.blogspot.com 
Iya malam minggu gue selalu diabisin sama buncit. Jalan dan makan nggak jelas, sama kaya nasib kita bedua yang gak pernah jelas kapan ketemu sama jodohnya. Sebenarnya nggak cuman malam minggu, setiap hari gue selalu sama Buncit, iya jelas dia selalu disamping gue karena kita adalah partner kerja. Satu kantor, satu ruang kerja, satu botol minum dan satu yang sangat jelas, gue kalah buncit ama dia.

Bulan Juni ini banyak banget acara yang bikin kita sibuk. Bukan sibuk ama acara kerjaan tapi sibuk mau ikutan acara yang mana. Ada PRJ, Jak Cloth, Film Festival, Konser Musik Ultah Jakarta 486, atau hadir di opening mall baru yang mengahadiri artis Korea sebagai brand ambasadornya. Ada acara yang berbau Korea? idung buncit langsung mancung apalagi kalo ada artis kesukaannya, dan ini yang kadang jadi permasalahan si buncit yang selalu galau kalo nentuin sesuatu, dari hal kecil sampe hal buncit. Dan saking galaunya doi sampe datang ke dukun untuk kosultasi.

Emh... Bukannya sok iye buat jadi anak gaul yang selalu datang di berbagai acara atau kegiatan. Kita bedua cuma suka nyoba sesuatu yang baru terutama si buncit yang doyan banget jalan- jalan. Liat aja noh betisnya keker banget. Hehehe.... Ada pengecualian juga buat kita buat menghadiri acara. Kalo acaranya bayar dan itu mahal udah pasti kita nggak bakalan hadir. Acara yang ada musiknya, ada jual-jual barang murah dan diskon ampe 70% nah itu acara favorit kita bedua. Juga kalo ada acara yang free ticket terus dikasih merchandise itu kita lebih doyan lagi. Hayo dimana acaranya..... 

Jadi malam minggu kemaren tepatnya 22 Juni yang pas banget ama perayaan ultahnya Jakarta, gue ama buncit sepakat buat pergi ke pintu timur senayan. Iya disana lagi ada event Jak Cloth, bazar barang-barang distro murah gitu plus ada hiburan dari para artis dalam dan luar negeri. Kita beli tiketnya di mini market dan kebetulan kita lagi gak beruntung karena kita beli tiketnya yang Rp 20 K padahal ada yang Rp 15 K. Itu kita telat beli dan terlihat banget wajah penyesalan yang dari raut si buncit. "Kenapa .... kenapa harus Rp 20 K" matanya berair dan tangannya berat banget buat ngasih duit ijo bergambar pahlawan Oto Iskandar Di Nata itu ke tangan kasir. Ok gue harus narikin dia buat ngelepasin tuh duit, fuhhhh.... lelah.

Pulang kerja gue ama buncit langsung meluncur ke lokasi, maksain sebenarnya. Jadwalnya kerja kita sebenarnya adalah shift sore, baru pulang jam 7 pm dan gue ama buncit masuk pagi biar bisa pulang jam 2 pm. Dan masa bodoh, mumpung Jakarta ulang tahun kita harus ikutan ngerayain. Catet : Perlu kalian tahu kalo nggak ada hubungannya antara ultah Jakrta sama peralihan shift kerja gue ama buncit.

Naik Trans Jakarta yang ternyata hari itu gratis untuk semua tujuan. Iya katanya kado ultah Jakarta, yes ternyata ada keberuntungan  juga yang datang. Eng ing eng... yang namanya gratis itu selalu dimanfaatin secara baik oleh warga Jakarta, nggak mau rugi. Rame-rame naik Tran-Jak yang akhirnya bikin tuh bis jadi padat, hampir nyamain padetnya si buncit. Ya Allah kenapa gue selalu ada sama kepadatan ya?

Sampe di area Istora Senayan, gue ama buncit langsung menuju pintu masuk. Nukerin tiket dan kita dikasih dua sachet kopi yang jadi sponsor, itu gratis. " Rp 20 K cuma dapat ginian, kenapa nggak sekalian diseduin aja sik" komentar buncit. Dan SPG cantik yang ngasih kopi ke kita langsung resign

Ninggalin SPG yang sesungukan, tanpa dosa kita bedua langsung keliling pamaren. Loncat dari satu stand ke stand yang lain, liat-liat koas, kemeja, celana, sepatu, tas dan mungkin ada jomblo yang dipajang dan bisa kita bawa pulang. Tetep ye cari jodoh. hehehe... Jadi mungkin cuma gue ama buncit yang datengin semua stand disana tanpa terkecuali. Datang dari sore yang cerah sampe malam yang lagi ada bulan purnamanya . Dari yang tadinya cukup lenggang buat jalan sampe kita harus desek-desekan. Yes kami memiliki tenaga super, Superjuang Diskon. 

Superjuang pulang. Cukup puas bawa barang murah yang menurut kita keceh. Hihi... Dan sebenernya masih pengen nagbisin malam minggu di Jakarta dengan ikut acara perayaan Ultah Jakarta. Tapi yah udah lelah cukup buat hari ini. Gue ama buncit mutusin buat pulang. Dan ini beberapa dokumentasi kita disana.


Kegiatan Buncit Memilah Milih Pakaian #JakCloth2013

Dengan Teliti Buncit Memilih Diskon #JackCloth2013

Nasib Jomblo, Berharap Itu adalah pacarnya #Jakcloth2013
Tuh yang dicari 3 pcs / Rp 100 K #Jakcloth2013

Yang ini udah lelah keliling stand. Magic #Jakcloth2013

Oh Wow ... ini dadanya patung ye Cin #Jakcloth

Nih Bocah ampe ngantuk tapi si Buncit stay cool aja #Jackcloth2013

Eh Ada si Fatin juga tuh #Jakcloth2013

Oke udah kelar yak, terima kasih bunga, cokelat dan lemparan batanya. Skip aja postingan gue yang satu ini, nggak terlalu penting juga. Jadi mari kita mandi.


Komentar

Postingan Populer