Mengubah Kenangan

Seperti musim, bergantian mengubah keadaan. 
Mengubah terik menjadi mendung,
Mengubah panas menjadi dingin,
Mengubah kering menjadi basah,
Mengubah kemarau menjadi hujan, 
Oktober.

Astaga.
Kamu bilang tidak bagus. Aku hanya mengubah gaya rambutku dan aku tidak butuh alasan untuk membuat diriku lebih baik. Ada apa dengan kepala gundul?

Nggak nyangka gue.
Kamu bilang tidak pantas. Aku hanya meletakkan kenangan disana dan aku tidak perlu berdebat dalam mengingat-ingat. Kenapa dengan tatto dilengan kiriku?

Sakit lo.
Kamu bilang tidak normal. Aku hanya merindukan keberadaannya bukan kelaminnya dan aku tidak perlu restu siapa pun untuk bercinta. Kenapa dengan perasaan?

Gila!!! 
Kamu bilang apapun aku tidak peduli. Aku hanya jujur dengan diriku dan aku tidak butuh alasan, perdebatan ataupun perasaan untuk membunuhmu. Siapa aku?
  

Komentar

Postingan Populer