Jomblo Dalam Kenangan

Di hari terakhir keberadaan para jomblo dikota Cirebon. Boedel, Buncit, dan gue hari itu bangun lebih awal. Kurang jam 6 pagi gue udah bangun, pergi ke kamar mandi tapi bukann buat mandi, cuma ngelakuin ritual wajib dikala mentari bersinar cerah, nangkring di toilet nyambi gosok gigi. Pagi itu entah kenapa kamar mandi baunya beda. Ada semacam zat yang gue kenal banget wanginya. Gosok gigi sambil ngendus-ngendus sudut ruangan, baunya makin deket makin tajam dan akhirnya gue nemuin sumber aroma tersebut. Tepat berada di bawah toilet yang gue duduki. Oh Gosh... itu pipis gue kenapa bau jengkol.

Keluar toilet dengan keringat segede biji nangka, habis bersihin toilet ampe kinclong bro. Semoga bau jengkolnya udah gak ada lagi. Bisa diomelin sama Teteh kalo tahu toilet kesayangannya dia terkontaminasi sama bebauan dari gue. "Warning!!! Pake Kaca Mata Item Kalo Mau Toilet" Note itu gue tempelin depan pintu kamar mandi. #TOILETKINCLONG

Hari ketiga ini entah kenapa tetiba aja perasaan gue redup. Lampu kali cong. Maksudnya melow bro. Kebetulan dihari ketiga ini adalah hari raya kurban. Yang biasanya di hari raya itu ada nuansa kemeriahan tapi kali ini rasanya biasa aja, sama kayak hari kerja. *Plak... Apa hubungannya coba. Emh... Gue emang bukan muslim yang taat bro, tapi hati gue ngerasa kosong aja gitu. Et dah itu mah urusan pribadi lu ama ama Tuhan. Gak jadi curhat Ya Allah (T,T)

Kereta Tegal Arum meninggalkan stasiun Arjowinangun menuju Jakarta, bayangan Aa Edy Family's yang nganterin kami bertiga sampe stasiun Arjoinangun masih melekat, apalagi sama anaknya Syifa yang imut tapi gak pernah mau senyum sama gue. Mungkinkah dia takut jatuh hati sama gue? Nggak mungkin. Kalo hasil terawangan Ki Joko Bodoh, dia beneran takut. Takut karena kepala gue mirip kaktus got (Tikus, PEA").

Dan sebelum kereta berangkat lagi-lagi gue gak bisa nahan diri buat ngecek toilet stasiun. Entah dulu mak gue ingidam apaan, setiap kali ada toilet bawaannya pengen mampir aja. Bersih dan nyaman, siap dipake buat buang hajat.  Brukkk... Pintu WC pun tertutup.

Kereta lumayan kosong Gan, jadi para penumpang kereta bisa leha-leha buat duduk dimana aja. Termasuk kami bertiga, Boedel tiduran manis di tempat naro tas, Buncit duduk semedian diatas gerbong kereta dan gue sediri pilih WC Kereta sebagai tempat terPe-We. Halah, lagi-lagi WC. Ada Apa Dengan WC?, Bukan WC Biasa, Janji WC, WC Yang Tertukar, Pocong WC, Stop Merkokok Dalam WC. Stop ngomongin WC, kereta udah tiba di stasiun Kota Jakarta, waktunya kalian turun, Teriak Masinis kereta yang lari menuju WC.

Tiba di Jakarta dengan keceh, sepertinya perjalanan liburan para jomblo kali ini usai sudah. Saatnya kembali ke dalam kandang. Eh tapi tunggu dulu, ini masih siang Bro, masa iya langsung pulang. Bancik aja pulangnya pagi. Baiklah, kalo gitu kita kemana sebelum jadi ngebanci? Nonton aja gimana, usul Buncit. Tanpa pikir panjang gue ama Boedel langsung setubuh, heyyyy setujuh. Ok.

Film yang pas buat para Jomblo, "Manusia Setengah Salmon", Ngakak bego ngeliat aktingnya Raditya Dika. Dan gue rasa pada kesentil semua tuh ama pesan filmnya, kalo lu itu harus pindah dari kehidupan masa lalu. Lu harus move on mblo. Ahahahahaha.... ahahahaha.... hahahaha... hahahaha... Nangis gak bisa move on.

#Sekian Jomblo Dalam kenangan, Ingatkan kita pernah melewatkan satu perjalanan bersama. Jika esok aku tak Jomblo lagi, segeralah kalian mencari pasangan. Wassalam....


@Vene55a - @BUDI_Lesmana89 @amunanjar #JombloDalamKenangan

Komentar

Postingan Populer