Peri Gigi 2



"Kamu itu sensitif, badmoodnya keterlaluan. Katamu, kamu menyukai musik lebih dari segalanya. Dan karenanya bisa membuatmu jadi lebih baik"


"Emh.... Tahukah kamu bahwa November ini Depok selalu diguyur hujan. Tiap melihat keluar jendela selalu teringat tentangmu. Apa kabarnya dirimu yang telah kembali ke pantai Losari. Kau pasti sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga yang kau rindu setelah beberapa waktu lalu merantau ke negerinya shinchan. Kau tahu aku ingin sekali mendengar ceritamu disana. Bukankah dulu kau pernah berjanji sebelum hal itu terjadi, tapi sepertinya kau lupa, ya sudahlah tak apa"


"Jadi segala usaha kerasmu tidaklah sia-sia. Ku dengar kau akan terbang ke NY, itu keterlaluan, membuatku cemburu. Satu persatu mimpimu telah terwujud. Selamat dan teruslah berjuang. ^^"

"Haiii.. Kemarin aku menjual Blackberryku. Kau tahu artinya apa. Semua cerita ini berawal dari sana, maaf aku lupa memindahkan lagu yang kau kirim dulu. Tapi kau tak usah khawatir, aku masih ingat dengan lirik dan merdunya suaramu" 


"Dan sama seperti kamu. Aku ingin menemui Eiffelku, karena disana ada cintaku"


Depok

Komentar

Postingan Populer