Pohon Natal Venessa

Libur natal dan tahun baru temanya "bertandang". Loncat dari satu rumah ke rumah berikutnya. Hehe... anak kosan yang rindu dengan suasana rumah. Pengen banget pulang tapi berat di ongkos, apalagi momentnya natal dan tahun baru, tiket bis dan pesawat udah pasti jauh dari harga normal ditambah lagi jarak kampung yang harus nyebrang pulau, melewati perjalanan dengan bis menempuh waktu hampir 24 jam, kalo naik pesawat potong setengahnya, 12 jam. Aihhh... Ga jadi pulang, eh tepatnya ga bisa pulang. Nah bingung mau ngapain sepanjang libur. Terperangkap dikosan, libur minim budget.


#Chirstmas at Venessa Home

Alhamdulillah nya gak garing kaya yang gue bayangin. Kumpul sama anak "Kampret 24Jam" dari hari sebelum natal. Awalnya iseng nyari baju murah sama Heri di daerah Depok, Proklamasi (ngakunya ga punya duit tapi kalo diajak windowshop tetap aja bawa tentengan) setelahnya mampir ke rumah Om Salmon, bapaknya Echa. Minta makan sekalian pamer belanjaan. Berikutnya jalan, makan dan ngalong. 

Dah besoknya pada punya rencana mau nonton filmnya Mas Hanung, Cinta Tapi Beda, sekalian ngalong lagi. eh tapi si Herinya kaga bisa ikut. Jadi yang nonton gue ama Chae doang. Ini film ngena banget ama masa lalunya Chae, cinta beda agama gitu dah. Yang ampe sekarang belum bisa move on gara-gara putus hubungan. Eh... keceplosan. Hehe....

Boleh dibilang ini liburan yang sederhana, yang mungkin setiap hari bisa dilakuin tanpa harus nunggu liburan kalo cuma buat kumpul, Eh tapi moment yang dilewatin ga sederhana itu, ngabisin waktu dan bercerita ini itu bareng mereka itu luar biasa, serius. 






Venssa Agusta Gogali (Echae) dan Muhammad Sigit Heriyanto (Heri)



Dibawah pohon natal depan D'Mall Depok


Pohon natal keluarga Om Salmon


Yang dipake itu Chae itu topi penulis. 

Soto Mie deket St. Pondok Cina. Deket Depok Town Square.

Spagheetti ala Venessa Agusta, Lumayan. 

Komentar

Postingan Populer