Firework Sesi Kebun Raya Bogor

Nyokap, nyokapnya Boedel tepatnya, selalu ngasih pisang goreng ama teh manis sambil nyiapin nasi goreng buat sarapan, padahal gue masih molor di balik selimut. Dan jujur gue berasa ga banget tapi alhamdulillah sih. Nyokap baik bener, jadi beruntunglah para wanita yang nanti jadi mantunya dia. *Promosiin Boedel yang masih jomblo.


Dirumah ini yang cerewet bukan nyokap tapi Boedelnya. Sepertinya dia mau ngelengserin posisinya nyokap. Masa gue dipaksa bangun cuma karna dia mau beresin tempat tidur, yang kalo udah rapi "haram" buat gue sentuh apalagi gue tidurin lagi.  -___-"


Emh, kebetulan di Ciawi, Bogor. Gue ama anak-anak kampret pengen main ke kebun raya bogor. Iseng-iseng bikin film pendek ceritanya, sekalian jajalin kamera video Smartphone baru gue. (Dapat  juga sesi pamer enpon balu). Hehe... Nih tadinya si Boedel mau ikut tapi katanya dia mau nonton ama temen SMAnya dulu. Semacam reunian sekaligus arisan, yang katanya kalo udah kelar bakalan nyusul ke kebun karena emang jaraknya deket, antara BTM dan Kebun Raya Bogor jaraknya cuma seupil. Dan cus kitapun berangkat setelah sarapan nasi goreng pete ala nyokap, maknyus cuy.


Thanks to Boedel yang udah nganterin gue dengan selamat tepat di depan pintu masuk Kebun Raya Bogor, berikutnya dia langsung tancap gas ke BTN dan gue beli tiket masuk yang harganya Rp.10.000. Di dalam udah ada anak kampret yang cengar cengir bahagia, ada Heri, Chae, dan Ce' Ulan,


Misipun dimulai,  rencana awal film pendeknya bercerita tentang kisah cinta yang berbeda keyakinan tapi karena Si Inguz, kampret yang jadi pemeran ceweknya lagi liburan ke bandung jadinya ga jadi bikin film dengan cerita itu. Akhirnya cari cerita lainya, secara instan, dengan memanfaatkan apa yang ada dan kitapun nemu juga cerita buat dijadiin film pendek. Judulnya belum tau, ceritanya salah paham yang berujung cinta, pokoknya kita ambil gambar dengan script yang nempel di otak kala itu. Hasilnya nanti gue upload kalo udah selese di edit. Ok. 


Sambil berkeliling sambil take gambar sambil narsis, sambilan sepuluh dan ini sebagian kecil dokumentasi foto kita berada disana. Hehe...

Taman Meksiko
Chae, JrMoe, dan Ce' Ulan

Young Lady, Chae

Dua wanita berkacamata
Ce' Ulan & Chae

Kemana - Dimana Heri selalu saja galau
Chae, Heri, & Ce' Ulan

Romantisan dikala hujan
Jrmoe & Ce' Ulan

Ending dari film yang dibuat, Sweet lah

Dia disebut Pria Romantis

Perjalanan nyari bunga bangke, Raflesia oh raflesia

Wanita Vertigo - Mamen Style - Elf forever

Puas, meski sempet di dera hujan, namanya juga Bogor-kota hujan kan. Hehe... Eh si Boedel nggak jadi nyusul. Jadinya ketemuan di tempat makan 24 jam. Dan hari itu ceritanya berakhir disana. Chae dan Heri balik ke Depok, Ce' Ulan mampir dulu ke rumahnya tantenya yang masih ada di daerah bogor, dan gue balik kerumahnya Boedel. Waktu liburanya masih panjang cuy. Haha...

Komentar

Postingan Populer