Obrolan Basi Kala Hujan

Suara indah apa yang berhasil bangunin gue sepagi ini?, ngegeliat diatas kasur tipis sambil berusaha buat buka mata. Hp mana Hp, hal pertama yang dicari tiap bangun atau kebangun adalah nyari benda buatan China yang berukuran 4 inch itu. Oh masih jam setengah sepuluh pagi. Eh kenapa gue kebangun sepagi ini? Pagi lu bilang? Iya pagi, ini masih kepagian buat gue melekin mata. Pagi itu.... Ya udahlah jangan bedebat, gue baru bangun. Hemm... iya  juga sik gue bakalan pusing sediri kalo bedebat sama pemalas kaya lu. 

Hey... Udah terlanjur melek, daripada lu bengong diatas kasur nggak jelas sama Hp ditangan lu, meding buka tirai. Liat noh diluar lagi ujan, suaranya itu loh merdu banget pas jatoh diatas genteng, apalagi waktu nabarakin diri ke tanah. Nyipluk-nyipluk indah gitu. Liat juga genangan airnya, banyak nyiptain gelombang unyuk. Lu udah lama kan gak liat ujan.  

Males, lu aja sana.. Gue mau tidur lagi.

Payah lu. Gue tau lu masih nungguin sms itu kan? 

Berisik...

Najis banget sih lu.

Eh biarin ye, ini  hidup- hidup gue. Terserah gue mau ngapain. 

Jis... sedih gue liat hidup lu. Bego ngehidupin harapan yang udah mati.

Harapan mati yang lu bilang itu yang buat gue masih hidup, bego.

Ye liat, hidup lu hidup kaya gini. Gak ada hidup-hidupnya.

Bangsatttt....

Apa kabar lu. Bangsat banget gue diajak sengsara sama perasaan menyek-menyek lu. Bangsat, gue dijadiin temen buat nungguin orang yang jelas-jelas udah nyampahin lu. Bangsat banget gue dilibatin buat nyakitin hati dia yang care sama lu. Bangsat gue harus hidup sama lu, eek.

Cih, kalo dia balik lu juga nikmatin dia juga kan. Munafik.

Gue lelah sama pendirian lu. Hidup lu lambat cuma karena dendam dalam kenangan singkat sama dia.

Dancuk, gue lebih lelah lagi. Tapi gue nggak bakal berhenti sampe dia tahu siape gue. Liat, sampah yang dia buang sebenernya lebih berharga dari hidupnya dia.

Fiuhhhh... Berhentilah mendendam.

Berhentilah berceramah. Gue gak bisa seikhlas lu.

...........

Hey.... Ternyata ujannya udah reda. Dari sekian banyak kenangan, cuma yang satu ini yang kerap muncul saat suara indah ini jadi backsoundnya. Kenangan pahit-pahit manis, semakin dalam di ingat semakin pahit rasanya dan semakin manis buat di lupain. Terserah mau ditelan atau di lepehin. Itu kenangan lu yang kuyah dalam ingatan.

Haha.... Kampret lu.


Komentar

Postingan Populer