Cinta Tidak Bisa Menunggu


Jika kau memilih aku sebagai mimpimu maka jangan pernah berhenti memimpikan aku.
Jika kau berani menantang malu maka teruslah memimpikan aku dan janganlah kau mengeluh.
Namun jika kau ragu, berhentilah sekarang. Cinta tidak bisa menunggu.

Aku hanya seorang yang punya cinta. Cinta itu adalah impianku.
Mungkin sama seperti cintamu. Ialah aku, dan ku sebut itu adalah impianmu.
Waktu mengajarkan bahwa cinta tidak bisa menunggu, satu pelajaran yang sulit aku pahami.
Namun perlahan dapat aku mengerti, karenanya aku tidak ingin membuatmu menunggu jika kau tidak benar sabar dalam meraih mimpimu.
Sama halnya dengan cintaku, aku meletakkan sabar di dalam hati ini. 
Aku tidak akan berhenti untuk mendapatkannya karena ia tidak pernah memberiku kesempatan untuk menunggu. Aku dipaksa untuk mengejar cintaku. Babak belur memang tapi aku tetap mencintainya.

Ingat jika kau lelah berjalan, berhentilah sejenak, istirahatkan dirimu.
Jika sudah hilang rasa lelahmu mulailah melangkah lagi, berjalan dan teruslah berlari. 
Namun jika kau sudah tak sanggup, jangan menyesali jauhnya perjalanan yang sudah kau tempuh.
Jangan pula mengupat jejak jejak yang sudah kau buat, apalagi menghapusnya. 
Berbaik hatilah pada mereka yang menempuh jalan yang sama denganmu. 
Biarkan jejakmu menjadi penuntun mereka hingga pada ujung pencariannya.

Cinta tidak bisa menunggu....

Komentar

Postingan Populer