Sahabatku Selasa

Sahabat tidak akan mendorongmu kedalam jurang sekalipun kamu pernah menusuknya.
Aku bukanlah penyabar seperti terlihat,
Aku pernah memendam amarah untukmu,
Aku ingin berteriak, memaki, dan mengutukmu,
Tapi untuk apa.

Sahabat tidak akan pernah menuntutmu menjadi apapun selain menjadi dirimu sendiri.
Mengaduh kegalauan,
Berkeluh kesah atas hari buruk,
Sulit memutuskan pilihan,
Bingung menentukan arah,
Aku memberi jawaban dari tanyamu.

Sahabat tahu bagaimana cara buatmu lebih baik meski itu menyakitkan.
Terkadang ada yang tidak kau mengerti,
Kau lupa akan sesuatu,
Kau terlalu asyik menikmati persahabatan ini,
Dan aku memberikan kejutan, 
Bukan berupa senyum, sekarang 
Tapi nanti.

Sahabat jika benar,
Aku akan tetap disini sekalipun kau pergi menjauh.
Aku aku adalah sahabatmu.




Komentar

Postingan Populer