Tak Ingin Pulang tapi Pulang

Aku tidak ingin pulang hari ini. Tidak ada kamar untukku. Aku benci pada tembok putih itu, sekarang ia bukan sahabatku lagi. Tak ada lagi coretan yang dulu pernah buatku jadi superman. Pintu yang dulu mampu buatku jadi bintang saat malam datang sudah hilang. Sepertinya sudah tidak ada cinta lagi disana, perasaanku.

Jadi kemana malam ini aku akan pergi. Tidak ada angin yang mampu menunjukkan arah. Tidak ada teman yang ingin aku temui, sebenarnya aku bosan dengan hidupku sekarang. Aku ingin loncat dari lantai 2 ini berharap aku bisa sampai ke perut bumi, mungkin disana ada kamar untuk ku. Ada ruang yang bisa mengembalikan diriku seperti dulu. Oh... sepertinya ada penyesalan disini. Tidak.... Tidak.... Tidak boleh ada penyesalan. Aku akan mati jika ada penyesalan.

Dan malam semakin pekat, udaranya pun mulai menusuk tulangku. Si tolol yang sok berani ini mulai mengigil, masih berdiri rapuh disana. Malu sebenarnya tak beranjak dari pintu kamar yang sudah ku maki. Aku kalah lagi, aku pulang.

Komentar

Postingan Populer